Kamis, 01 Oktober 2020

4 Argumen Kenapa Kesetiaan Konsumen setia Benar-benar Penting Untuk Usaha Anda

 


Sudah pernahkah Anda bertanya kenapa beberapa usaha bisa membangun toko di wilayah yang kemungkinan tidak begitu aman untuk usaha dan melakukan dengan lumayan baik, sementara lainnya ditaruh di jalan besar di mana berjalan dan drive-by jalan raya semua terkecuali ditanggung, tetapi pada waktu 6 bulan mereka melipat dan tempat naik untuk sewa atau pemasaran? Kebenaran dari permasalahan ini ialah jika kesuksesan tidak selamanya ditetapkan oleh posisi Anda - walau itu mainkan peranan penting - tapi seringkali dibanding tidak didikte oleh kesetiaan konsumen setia.


Berikut empat argumen kesetiaan konsumen setia penting untuk usaha Anda:


1. Pertama dan paling penting ialah bukti jika konsumen setia ialah konsumen setia berulang-ulang. Orang ini akan tahu mengenai praktek usaha Anda, mengenai apa yang diinginkan dari barang atau service Anda, keuntungan dan kerugiannya, dan ia akan lakukan usaha dengan Anda demikian rupa hingga itu ialah transaksi bisnis yang sama-sama memberikan kepuasan.


2. Saat Anda merajut jalinan dengan konsumen setia, Anda pun merajut jalinan dengan keluarga konsumen setia. Dengan begitu, sering istri bawa dry cleaning untuk keluarga dan mengganti ibu, ibu mertua, bibi, dan kekasih terbaik untuk usaha Anda. Saat suami dikirimkan satu hari untuk ambil dry cleaning dia jadi dekat dengan usaha, dan ia akan memberitahu saudaranya, rekanan usaha, dan orang yang lain cari dry cleaner. Dengan begitu, Anda mendadak jadi komoditas yang dibagi ke seseorang.


3. Walau referensi keluarga sangatlah baik, referensi usaha bahkan juga lebih bagus. Bila Anda seorang dry cleaner, Anda akan ingin pembikin gaun di jalan mereferensikan service Anda ke konsumen setianya. Demikian juga, bila ada toko pengantin yang dengannya Anda kemungkinan mempunyai beberapa ikatan professional, karena itu referensi usaha ini tidak ternilai harga! Kesetiaan konsumen setia - saat Anda mempunyai pemilik usaha atau petugas yang lain belanja di toko Anda atau manfaatkan service Anda - cukup kerap jadi pintu gerbang untuk sebagian besar konsumen setia walk-in baru.


4. Tetapi argumen ke-4 dan kemungkinan yang terpenting kenapa kesetiaan konsumen setia penting untuk usaha Anda berada pada realita jika banyak pembelian besar tidak dilaksanakan sepanjang contact awalnya. Misalkan, bila Anda ialah toko furniture, Anda kemungkinan mempunyai seorang yang tiba cari meja computer. Walau ini kemungkinan mahal - bergantung pada bahan - oleh dan besar, beberapa barang ini ialah ikan kecil. Tetapi bila customer senang dengan produk, pengangkutan, penataan, dan harga, kemungkinan jika ia akan kembali saat waktunya untuk lengkapi pembibitan, beli unit dinding baru, atau mendapatkan set ruang tidur yang tersimpan untuk!


Maka kesetiaan konsumen setia adalah dari banyak batu yayasan yang perlu Anda taruh bila Anda akan membentuk bisnis yang sukses.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow Us @soratemplates