Minggu, 30 Agustus 2020

4 Kekeliruan Mematikan yang Harus Dijauhi Pemilik Usaha Rumahan



Kita sisi dari barisan yang paling spesial, kami pebisnis. Tetapi, kita tidak seluruhnya nikmati tingkat keberhasilan yang serupa. Kenapa demikian? Kami ingin yakin jika orang kaya dan sukses mempunyai rahasia yang mereka taruh dari kami, apabila saja kami mengenali mereka, atau peruntungan akan berbeda!


Yah, tidak ada rahasia ajaib. Maaf. Itu semuanya ada hubungan dengan disiplin dan mengikut mekanisme. Dengan itu, ada banyak kekeliruan yang umum yang dilaksanakan orang dalam peranan setiap hari usaha mereka. Kekeliruan-kesalahan ini merusak mereka untuk kehidupan biasa saja. Mereka mencekik kehidupan dari usaha. Berikut ini ialah empat yang umum:


Bukan Scheduling


Kebebasan yang pasti yang tiba dengan kerja di rumah menjadi pedang bermata dua, terlebih bila Anda cuman melepaskan diri dari belenggu dunia perusahaan. Sayang, apa Anda bekerja dari pihak lain atau bekerja untuk diri kita, Anda harus mempunyai agenda. Waktu ialah komoditas yang paling mengerikan, dan Anda harus perlakukannya semacam itu. Ini ialah hal paling bernilai yang pernah Anda urus, itu tidak ternilai harga.


Bila Anda biarkan diri Anda untuk cuman 'mencari tahu' tiap hari saat Anda bangun, Anda tidak pernah memperoleh apa-apa dilaksanakan. Bila Anda jujur dengan diri kita, Anda akan mengetahui ini. Tanpa scheduling dan rencana, Anda tidak tahu apakah yang Anda lakukan dan Anda tidak tahu apakah yang Anda raih. Kemungkinan, Anda akan habiskan sejumlah besar waktu Anda lakukan pekerjaan yang tidak lakukan apa saja untuk perkembangan (uang) usaha Anda. Beberapa tugas seperti pengarsipan, pembersihan ruangan kerja, bill, panggilan service konsumen setia untuk permasalahan itu yang 'harus diurusi hari ini'.


Betul, semua pekerjaan ini dalam beberapa poin utama. Tapi mereka terhitung dalam kelompok 'Operasi'. Mereka tidak lakukan apa saja untuk garis bawah Anda, dan karenanya harus didegradasi ke seseorang untuk dilaksanakan atau ke blok waktu di mana mereka diatasi bersama-sama dan secara cepat.


Tentukan satu hari sepanjang satu minggu - Saya memakai Minggu malam - dan tiap minggu duduk sepanjang 20 atau 30 menit dan targetkan minggu kedepan. Berdasar arah dan batu loncatan yang sudah Anda tentukan untuk usaha Anda, apa yang penting dilaksanakan minggu kedepan untuk capai arah 1 bulanan Anda, arah tiga bulan, arah satu tahun? Bila Anda mempunyai proses ini, usaha Anda akan berjalan secara lancar. , mengambil kesempatan kali ini untuk menyaksikan minggu berakhir dan untuk mengevaluasinya.


Bukan Prospect


Untuk sejumlah besar usaha, Anda harus prospect. Karena hanya Anda saat ini bekerja di dalam rumah tidak bermakna jika Anda tak perlu berkawan dengan dunia luar kembali! Malah kebalikannya - kehadiran dan kesuksesan usaha Anda bergantung kepadanya!


Saya mempunyai sistem prospect opsi saya sendiri, tapi saya tidak masuk di sana di sini. Ada bermacam sistem untuk dipakai: baik itu panggilan dingin, marketing mesin perayap, marketing e-mail, marketing off line, dan lain-lain. Anda harus lakukan pekerjaan rumah Anda dan pilih kombinasi sistem marketing yang akan memberikan Anda prospect. Karena itu Anda harus prospect mereka.


Anda perlu ambil waktu untuk belajar dan membenahi ketrampilan komunikasi dan prospect Anda. Ini ialah seni dan ketrampilan agar bisa prospect dan tutup seorang secara efisien. Dalami ini, atau usaha Anda akan menanggung derita.


Momen - Tidak Berjalan Lewat Garis Finis


Jadi Anda saat ini mempunyai arah dan agenda - bagus. Tapi apa yang Anda kerjakan saat Anda capai arah, khususnya pada step awalnya usaha Anda? Anda betul-betul harus rayakan kesuksesan Anda, tidak perduli berapa kecil - tapi selanjutnya kembali bekerja!


Melihat balapan, balapan apa saja. Dapat berenang, lari, sepeda motor, atau balap mobil. Bagaimana beberapa orang ini menuntaskan perlombaan? Apa mereka berlomba-lomba ke garis finis, atau apa mereka pergi kecepatan penuh pas lewat itu?


Perlakukan usaha Anda dengan yang serupa. Satu kekeliruan yang saya saksikan begitu beberapa orang kerjakan ialah rayakan dan santai kebanyakan di tiap pertanda kecil perkembangan. Berikan diri Anda tepokan pada bagian belakang dan senyuman dan terus berjalan. Membuat momen ialah kunci untuk merealisasikan suatu hal dalam usaha. Setiap Anda stop, Anda membunuh momen apa saja yang sudah Anda bangun dan Anda harus mengawali dari awalnya. Terus benahi arah Anda dan tambah ke dalamnya hingga ada selalu cara selanjutnya. Tidak boleh bunuh momentummu. Yakinkan Anda lari lewat garis finis.


Marketing - masih kurang!


Ah, yang besar. Silahkan kita ucapkan dengan benar-benar simpel: Bila tidak ada yang beli dari Anda, Anda tidak mempunyai pendapatan. Bila tidak ada yang mengetahui usaha Anda ada, jadi tidak ada yang dapat beli dari Anda. Bila Anda tidak pasarkan, jadi tidak ada yang mengetahui usaha Anda ada.


Karena itu, bila Anda tidak pasarkan usaha Anda, Anda tidak mempunyai pendapatan.


Sepakat?


Bila Anda tidak senang marketing - mulai menyenanginya. Ada banyak sekali langkah untuk melakukan, mendapati beberapa yang Anda cicipi dan membuat membahagiakan. Kenyataannya ialah, sejumlah besar waktu Anda harus dihabiskan UNTUK PEMASARAN. Minimal 60% dari waktu Anda, bila tidak 80% harus dihabiskan marketing.


Pergi lewat hari biasa Anda dan memikir mengenai apa yang Anda menghabiskan waktu kerjakan. Seberapa banyak yang Anda habiskan untuk marketing? Bila Anda seperti banyak orang, Anda kemungkinan habiskan kurang dari 20% dari marketing waktu Anda. Karena itu bila Anda seperti banyak orang, Anda tidak hasilkan uang dengan usaha Anda dan seperti banyak orang, usaha Anda akan tidak berhasil.


Peroleh kata keluar! Dapatkan beberapa orang yang telah inginkan apa yang Anda punyai, dan peroleh di muka mereka. Tidak ada minimnya langkah untuk lakukan ini, jadi keluarlah dan dalami dan PASAR.


Sepakat? Bila Anda memerlukan gagasan atau Anda berusaha sama ini, cukup kontak saya dan saya akan menolong Anda - itu bukan permasalahan. Cuman keluar sana dan Pasarkan Usaha Anda.


Untuk Keberhasilan Anda


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow Us @soratemplates