Selasa, 29 September 2020

4 Kekeliruan Templat Situs Situs Paling Umum



Memakai templat website langsung dari kotak ialah kekeliruan yang umum yang dibikin pendesain situs baru. Salah satu perihal bagus mengenai situs ialah benar-benar visual. Memakai templat design website bisa mengirit beberapa waktu dan usaha pengembang situs baru. Tapi seperti alat apa saja, Anda dapat mendapatkan permasalahan bila Anda tidak memerhatikan.


Gabungan warna, tatanan letak, dan diagram ialah komponen design khusus dalam templat website apa saja. Tiap website harus direncanakan di seputar materi pelajaran, keringanan pemakaian, dan capai arah khusus atau hasil akhir. Banyak pendesain website baru salah jalan dalam dampak visual, yang bisa mempunyai dampak negatif pada keramahan pemakai dan optimisasi mesin perayap.


Bila Anda menyaksikan beberapa website terpopuler, komponen biasanya ialah kesederhanaan dan keringanan navigasi. Ada banyak beruang menari, intro flash, atau meledak dampak khusus. Dan sebagian besar orang mempunyai navigasi text untuk sejumlah besar. Mereka kemungkinan mempunyai beberapa grafis yang direncanakan dengan baik sekali, dan beberapa komponen design tapi masih simpel untuk pemakai.


Keramahan pemakai dan navigasi yang gampang harus patuhi ketentuan dua click. Ini ialah ketentuan simpel yang menunjukkan tiap pemakai harus bisa mendapati apa yang mereka harapkan di website tertentu dalam dua click. Dengan bentang perhatian yang cepat dan sikap yang tidak sabar dari sejumlah besar peselancar, Anda perlu memberikan mereka apa yang mereka harapkan secara cepat. Anda umumnya cuman mempunyai seputar 5 detik untuk mengundang perhatian mereka.


Saya kerap memakai templat untuk mengirit waktu dan usaha pada design baru. Beberapa saya sudah meningkatkan diri, beberapa saya sudah beli yang memberikan saya minimal jalan keluar 70%. Mereka kemungkinan mempunyai beberapa diagram yang sesuai materi pelajaran saya dan / atau beberapa warna dan tatanan letak yang sesuai arah saya untuk website. Tapi mereka kemungkinan kehilangan beberapa komponen kunci.


Sejumlah besar templat website mempunyai dampak visual yang luar biasa dan gabungan warna yang bagus. Tapi banyak yang tidak mempunyai beberapa komponen penting untuk pemakai dan rekan-rekan kami dari mesin perayap. Berikut daftar kekeliruan umum yang saya saksikan sejauh waktu saat pendesain situs memakai templat website.


1. Navigasi - Permasalahan menu

2. Tidak Ada Peta Situs

3. Meremehkan status lipatan

4. Tidak ada judul dan sub-berita khusus yang dipilih H1 atau H2


Diagram, ambil ke bawah, popup, atau sistem lain untuk tampilkan menu bisa nampak bagus tapi terkadang memusingkan pemakai dan tidak nampak oleh bot mesin perayap. Ini ialah dua argumen baik untuk memakai menu text di satu lokasi yang memperlihatkan semua link navigasi yang dibutuhkan.


Peta situs penting untuk argumen yang serupa seperti pada atas. Pemakai dan mesin perayap bisa menyaksikan snapshot dari semuanya yang berada di website Anda dan memperolehnya secara cepat. Ini tingkatkan kesempatan Anda untuk diindeks secara cepat dan memberikan pemakai kekuatan dua click.


Status lipatan ialah tempat sisi bawah monitor pisahkan penampilan halaman. Semua info penting harus diperlihatkan di atas garis itu bila memungkinkannya. Tidak boleh membuat pemakai menggulir bila tidak dibutuhkan. Tiap navigasi, link khusus, getter perhatian, atau info penting selalu harus diperlihatkan di atas garis lipatan.


H1 dan H2 menunjuk informasi penting ke bot mesin perayap. Optimalisasi mesin perayap yang biasa ialah tempatkan keyword Anda di judul pertama yang disaksikan pemakai. Sudah pasti, judul harus juga menggerakkan pembaca untuk selalu membaca halaman situs.


Benar-benar gampang untuk membenahi semua permasalahan ini sepanjang step design awalnya. Walau saya sudah membuat website 100-an, saya masih memakai daftar check. Iblis dalam detil dan semuanya yang bisa Anda kerjakan untuk membuat gampang untuk pemakai dan mesin perayap, makin sukses website Anda.


Template website menjadi penghemat waktu besar tapi Anda perlu pastikan jika hasilnya mempunyai semua feature yang dibutuhkan untuk pemakai dan mesin perayap. Buat website Anda ramah pemakai dan mesin perayap dengan mengubah atau tambahan kecil ini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow Us @soratemplates