Sabtu, 31 Oktober 2020

4 Cara Ke arah Server Khusus



1) Keunggulan


Ini bukanlah saat Anda bisa seutuhnya membandingkan dengan cuman menyaksikan website mereka, sebagai resikonya, Anda harus memperoleh kreasi riset. Selalu adalah gagasan yang berjalan untuk menuntaskan penelusuran mengenai tuan-rumah untuk mendapati pembahasan dari client awalnya atau sekarang ini. Untuk lakukan ini, cukup mencari memakai Google untuk frasa keyword memakai nama perusahaan. Misalkan, pembahasan Rackspace atau pembahasan EV1Servers, atau Anda bahkan juga bisa mengambil langkah lebih jauh, dengan mengevaluasi komunitas suport tuan-rumah bila mereka memiliki. Di situ Anda bisa dengan gampang mendapati info sekitar yang Anda perlukan. Bagaimana ini menolong terkait dengan keunggulan? Simpel, ini bisa memperlihatkan berapa cepat mereka menyikapi keluh kesah dan permasalahan dengan mengevaluasi apa yang disebutkan client awalnya atau sekarang ini, dan posting di komunitas bisa memperlihatkan bagaimana mereka tangani operan balik konsumen setia.


2) Ongkos


Kita cari persetujuan yang berharga hyped-up. Ini ingin jika kita memengaruhi dalam style saat ini harga pasar saat penyeleksian host server dikeluarkan. Pilih server $ 29 / bulan kemungkinan bukan pilihan paling atas bila disokong dengan suport yang jelek dan kemungkinan server Anda dibuat dengan piranti keras daur ulangi. Lihat, ini tidak menjelaskan jika host server khusus murah hasilkan service berkualitas rendah, tapi saya menjelaskan jika dalam 8 kali dari 10 Anda memperoleh apa yang Anda bayar. Kerjakan berbelanja harga dan lihat harga masing-masing host bersama-sama dengan detail server, bandwidth, jaringan, dan agunan suport mereka. Evaluasi masing-masing serta selanjutnya Anda segera dapat mendapati, yang mana betul-betul yang paling irit ongkos. Apa betul-betul pantas untuk mempunyai server $ 29 / bulan dengan cuman RAM 256 MB yang kemungkinan lamban dan tidak responsive bila dipukul dengan kenaikan jalan raya? Terserah kepadamu untuk mengangsung opsi itu.


3) Suport


Ini ialah toilsome untuk permasalahan yang agnate sebagai downtime, gempuran DDoS, dan permasalahan karakter yang bermasalah dengan server Anda. Khususnya jika Anda ekspresikan dengan team kontribusi saat sebelum beli server. Kenapa? Cuman untuk Anda yang ingin menipu tanggapan mereka saat sebelum menginvestasikan dana apa saja. Bila Anda lebih senang tidak mengirimi e-mail atau panggilan saat sebelum lakukan pembelian, bila situs yang Anda pikir mempunyai komunitas suport, Anda bisa mendaftarkan dan mempublikasikan pertanyaan tehnis Anda di situ atau mengevaluasi pertanyaan yang disodorkan saat sebelum memperoleh gagasan yang lebih bagus mengenai berapa kompak mekanik suport mereka berkenaan dengan jawab pertanyaan.


4) Usia panjang


Ini umumnya tidak tercatat sebagai bantalan sebagai startup manifold yang dikeluarkan perusahaan server yang kompak, tapi umumnya resiko elit untuk tutup twist pemangkasan jika transaksi bisnis sudah dalam usaha. Anda bisa mengunci whois dari nama domain host untuk menyaksikan berapakah lama host sudah menjalankan bisnis. Ini menjadi tanda-tanda yang bagus jika mereka ada dalam untuk periode panjang bila mereka telah ada untuk beberapa waktu. Ini tidak untuk mendiskreditkan pilih perusahaan baru, karena banyak host server yang kompak diawali dengan teratur yang tetap jadi sukses besar. Cukup pakai penilaian terbaik Anda saat mengevaluasi apa harus pergi dengan tuan-rumah yang telah ada sepanjang tahun bukannya yang saat ini diawali. Saya harus memperlihatkan di sini, jika dalam beberapa kasus tuan-rumah yang lebih akan berusaha lebih keras untuk usaha Anda dan memberikan Anda suport yang lebih bagus keseluruhannya pada awal dalam beberapa kasus karena mereka betul-betul menghargakan usaha Anda. Ini betul-betul tos-up di sini, di situlah perasaan alami Anda untuk ambil keputusan harus jadi factor pemasti.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow Us @soratemplates