Kamis, 15 Oktober 2020

4 Kunci Rahasia Untuk Memimpin eBay



Tidak ada kebimbangan jika eBay dibungkus dengan persaingan. Tiap hari ada juta-an dolar melalui website itu ke banyak account. Bila Anda mengikut empat panduan ini, Anda akan gampang sukses dan memimpin persaingan di eBay.


1) Coba untuk memperoleh operan balik yang baik sekali.


Saat Anda pertama kalinya mendaftarkan dengan eBay, Anda akan mempunyai operan balik 0. Sejumlah besar konsumen akan menjauhi pemula eBay dengan operan balik 0 atau benar-benar rendah. Mulai membuat rangking operan balik Anda dengan jual beberapa barang individu dari seputar rumah yang tidak Anda harapkan kembali. Ini ialah langkah yang bagus untuk memperoleh nuansa memakai eBay dan untuk membuat operan balik positif. Anda harus melakukan investasi dalam camera digital yang bagus. Gambar terang yang baik ialah feature pemasaran utama di eBay. Ingat-ingatlah untuk memvisualisasikan beberapa barang Anda secara tepat dan jujur. Tidak boleh coba menipu atau menipu konsumen dengan apa saja. Anda betul-betul tidak sanggup terima operan balik negatif pada awal permainan.


2) Tidak boleh bohong mengenai lelang Anda.


Jangan sampai memakai penipuan dalam lelang Anda atau coba hasilkan uang dengan ongkos pengangkutan. Bila Anda perlakukan konsumen setia Anda sama seperti yang Anda harap diberlakukan, Anda tidak pernah salah. Anda pasti bagus di dalam perjalanan untuk membuat rekam jejak sebagai penjual listrik hari esok yang jujur.


3) Hindari operan balik negatif.


Bila Anda kebenaran memperoleh beberapa penawar yang tidak bayar, cukup tahan bujukan untuk tinggalkan operan balik negatif untuk mereka. Tinggalkan operan balik negatif cuman akan hasilkan peluang pembalasan oleh penawar yang tidak bayar dan operan balik negatif untuk Anda.


Harus diingat jika Anda tidak mau operan balik negatif sekarang ini. Beli poin dari eBay ialah langkah yang lain baik untuk membuat operan balik positif. Saat Anda memenangi lelang, selekasnya bayar barang itu. Hasilnya bisa menjadi operan balik positif untuk Anda. Sejumlah besar konsumen tidak perduli apa operan balik Anda tiba sebagai dari hasil beli atau jual, seandainya positif.


4) Kerjakan penelitian saat sebelum lakukan pembelian grosir.


Sesudah Anda membuat rangking operan balik yang berarti, Anda harus siap untuk mulai beli barang dagangan grosir untuk dipasarkan di eBay. Bila Anda mempunyai mata Anda pada poin tertentu yang menurut Anda kemungkinan jual di eBay, pertama kali kerjakan penelusuran poin itu untuk cari tahu apakah yang orang menawar. Bila nampak luar biasa karenanya kemungkinan persetujuan yang bagus untuk Anda. Bila nampaknya tidak memperoleh banyak penawaran, Anda tetap harus jauh dari itu.


Anda dapat lakukan penelusuran kelanjutan untuk lelang yang sudah usai. Ini ialah langkah yang baik untuk ketahui harga penawaran akhir untuk poin tertentu. Beberapa waktu riset tambahan bisa selamatkan Anda dari sakit di kepala raksasa di jalan. Ini bisa juga bermakna ketidaksamaan di antara hasilkan uang atau mungkin tidak.


Ingat-ingatlah jika eBay ialah situs lelang paling besar di dunia. Ada orang yang cari nafkah jual dan beli barang. Mereka akan menantang persaingan supaya masih menguasai. Sesudah mengikut panduan simpel ini, Anda akan dengan gampang memimpin persaingan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow Us @soratemplates